Ya, Oprah, Hari & rsquo; s Moms memiliki

Ya, Oprah, Hari & rsquo; s Moms memiliki harapan yang realistis. Sekarang Disini & rsquo; s Apa yang Mereka Lakukan Tentang It! "Kami mendengar dari ibu sepanjang waktu yang mengatakan bahwa mereka merasa sendirian Mereka merasa kewalahan;.. Mereka merasa kadang-kadang tidak memadai Dan Anda mengatakan Anda takut untuk mengakui kebenaran karena takut dihakimi," kata Oprah pada 6 April nya menunjukkan Rahasia kehidupan Moms. cara ini berlangsung untuk mengungkapkan bahwa satu kebenaran universal tentang ibu tampaknya bahwa tidak ada yang pernah memberitahu Anda apa yang harus benar benar berharap.



Amy Nobile, co-penulis I Apakah Mom benar-benar baik Sebelum aku Apakah Anak, menambahkan, & ldquo; Kami merasa seperti kita tidak memiliki izin untuk mengakui bahwa itu benar-benar sulit, jadi kita semua berjalan di sekitar dengan senyum ini pada kita menghadapi, tapi benar-benar kita merasa sendirian. Kami & rsquo; telah mengangkat bar begitu tinggi & rdquo.;
Hari ini, perempuan menikmati kebebasan seperti di tempat kerja dan di rumah. Apa wanita & rsquo; gerakan lib s didn & rsquo; t memperhitungkan adalah harapan yang menyertai kebebasan tersebut. Dan harapan mereka jatuh tepat di pundak ibu.
Co-penulis Trisha Ashworth menggambarkan fenomena ini secara rinci, "Harapan kita pada diri kita sendiri benar-benar tidak realistis. Generasi ini perempuan dibesarkan untuk percaya bahwa kita harus dan bisa melakukan semuanya. Dan bahwa daftar [harapan] adalah begitu besar sehingga kami pikir jika kita tidak bisa hidup sampai itu, maka kita tidak ibu yang baik. "
Oprah & rsquo; alasan s untuk memiliki acara ini adalah untuk memulai dialog. Dia berharap untuk mendukung ibu untuk berhenti berpura-pura mereka memiliki kehidupan yang sempurna. Dia merasa ibu harus membuka dan jujur ​​tentang & ldquo; pekerjaan terberat di dunia & rdquo; sehingga mereka dapat mulai saling mendukung satu sama lain, bukan bersaing.
Itu & rsquo; s awal yang luar biasa, jadi terima kasih, Oprah! Dukungan dan kejujuran diperlukan untuk mengubah hidup Anda, tapi takkan & rsquo; t lebih baik jika Anda juga bisa mengurangi harapan mereka? Yang mengambil lebih dari sekedar dialog; yang mengambil beberapa tindakan!
Apa & rsquo; s menggerogoti kebahagiaan Anda?
Cara pertama untuk mengurangi harapan adalah untuk mengidentifikasi mereka - mereka semua. Mengambil selembar kertas dan daftar segala sesuatu yang Anda pikir pengasuhan akan seperti. Apakah Anda pikir akan lebih mudah daripada itu? Tuliskan. Apakah Anda pikir Anda & rsquo; d melakukannya sama atau berbeda dari orang tua Anda? Tuliskan.
Sekarang lihat pada harapan Anda memiliki kehidupan Anda sebagai orangtua. Apakah Anda pikir Anda & rsquo; d dapat menonton acara TV terganggu? Apakah Anda pikir Anda & rsquo; d bisa pergi ke kamar mandi sendiri?
Bagaimana Anda berpikir anak-anak Anda akan menjadi? Apakah mereka tidur di malam hari pada saat mereka berusia 8-minggu? Apakah mereka tidak pernah mengeluh? Apakah mereka mendengarkan Anda & rsquo; re nasihat yang bijaksana dan bijak? Apakah Anda berpikir anak Anda takkan & rsquo; t menjadi pemilih makanan?
Semua harapan ini membangun seperti plak di dalam hidup kita. Dan seperti plak pada gigi kita menyebabkan kerusakan gigi, harapan menyebabkan pembusukan kebahagiaan. Mereka adalah akar mengeluh, menilai, mengorbankan, menghindari, berjuang, membandingkan, khawatir dan menunda-nunda. Mereka meninggalkan kita merasa tak berdaya, marah, pahit, jengkel, kesal dan tidak puas.
Memilih hanya salah satu dari mereka harapan. Menulis itu di bagian atas halaman dan kemudian membuat dua kolom dengan menggambar garis di tengah halaman. Saat Anda membaca harapan bahwa, menuliskan semua perasaan yang datang kepada Anda di kolom kiri.
Misalnya, mungkin Anda memiliki harapan bahwa Anda & rsquo; d menjadi seperti & ldquo; keren & rdquo; ibu remaja Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda. Mungkin Anda & rsquo; re marah tentang hubungan Anda dengan anak remaja Anda. Mungkin Anda & rsquo; re sedih, karena Anda melewatkan waktu ketika anak remaja Anda masih muda dan Anda menghabiskan semua jenis waktu bersama. Mungkin Anda merasa ditolak oleh anak remaja Anda. Mungkin Anda merasa seperti pecundang, karena Anda & rsquo; re hanya tidak cukup dingin.
Sekarang bahwa Anda & rsquo; punya daftar perasaan: marah, sedih, menolak, pecundang. Di kolom kanan daftar hal-hal yang Anda lakukan ketika Anda memiliki perasaan itu. Misalnya, mungkin Anda tidak sabar dan berteriak ketika Anda & rsquo; re marah. Mungkin ketika Anda & rsquo; re sedih Anda menarik dan makan dua sendok hot fudge sundae. Mungkin penolakan menyuruhmu kembali ke tempat tidur. Dan ketika Anda merasa seperti pecundang, mungkin Anda bersikap defensif dan murung.
Itu ada dalam warna hitam dan putih. Mungkin Anda bereaksi berlebihan ketika anak Anda meninggalkan tas makan siang di rumah. Tapi sebenarnya adalah Anda sudah terpengaruh oleh harapan tak terpenuhi.
Anda sudah berjalan berkeliling dengan tingkat rendah ketidaksabaran dan kemarahan. Anda sudah memiliki kecenderungan untuk berteriak atau menarik kembali ke kamar tidur Anda. Dan kemudian ada rasa malu tambahan makan yang hot fudge sundae, semua karena harapan Anda sedang menggerogoti kebahagiaan Anda.
Mengambil tindakan untuk mengembalikan kebahagiaan
Ini akan menjadi indah jika kita bisa menyingkirkan mereka harapan untuk selamanya. Kemudian kami & rsquo; akan senang, kan? Nah, berita buruk adalah bahwa kita & rsquo; re manusia dan harapan datang dengan wilayah. Kabar baiknya adalah bahwa kita dapat secara signifikan mengurangi harapan dengan hidup dengan niat.
Dalam Deanna Davis & rsquo; Buku Hidup dengan Niat dia menulis, & ldquo; Bahkan jika setiap hari doesn & rsquo; t tentu mengukur sampai standar Anda, grand total hari Anda dapat apa pun yang Anda inginkan, mengingat pikiran, pilihan, dan perspektif & rdquo kuat.;
Dia menambahkan, & ldquo; Perspektif atau sikap adalah tentang bagaimana Anda menilai situasi dan apa yang Anda memutuskan untuk lakukan sebagai hasil dari penilaian tersebut & rdquo.;
Jadi dengan 2-kolom latihan Anda & rsquo; telah melakukan penilaian Anda menjalani hidup dengan pembusukan kebahagiaan. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk membingkai ulang dan membangun kembali hidup Anda sebagai seorang ibu melalui penggunaan niat.
Ada banyak cara untuk membuat niat, tapi untuk memulai, hanya fokus pada proses tiga langkah.
Langkah pertama adalah untuk mengisi bagian yang kosong dalam kalimat ini: Saya ingin menjadi seorang ibu ___________________. Don & rsquo; t overthink itu, hanya meletakkan hal pertama yang datang ke pikiran. Mungkin jawaban Anda adalah menyenangkan, tenang, senang, energik, peduli, bersemangat, keren, dihormati, hati-hati, penuh kasih atau damai.
Berikut & rsquo; s bagian mana pemikiran datang di Tentukan kata yang Anda masukkan ke dalam kosong.. isn ini & rsquo; t definisi kamus, tapi apa kata berarti untuk Anda. Dari contoh sebelumnya, & ldquo; keren & rdquo; Ibu mungkin seorang ibu yang tahu kelompok pop terbaru dan bersedia untuk menonton drama TV remaja. Mungkin dia tahu tren gaya saat ini dan berlaku mereka untuk lemari pakaiannya cara yang sesuai dengan usia.
Langkah kedua adalah untuk menuliskan nilai atas Anda pribadi. Nilai mungkin telah muncul pada langkah satu, sehingga jika itu terjadi, pastikan untuk memilih yang berbeda untuk menambah dimensi dan kekayaan untuk tujuan Anda. Beberapa nilai sampel meliputi: harmoni, sukacita. kebebasan, integritas, pelayanan, kepercayaan, rasa hormat, ekspresi diri, layanan, perdamaian, keberanian, kebenaran dan kasih sayang.
Setelah Anda & rsquo; telah memilih nilai pribadi Anda, Anda & rsquo; re akan menentukan lagi. Misalnya, nilai integritas mungkin berarti berikut melalui dengan apa yang Anda katakan & rsquo; re akan dilakukan. Ini mungkin melibatkan berjalan kaki Anda, dan berbicara bicara Anda. Dan mungkin juga mencakup beberapa nilai-nilai lain seperti rasa hormat dan kebenaran.
Langkah terakhir Anda adalah untuk daftar nomor satu kebutuhan dalam hidup. Apakah menghormati? Masyarakat? Kontrol? Termasuk? kebutuhan sampel lainnya adalah keamanan, keluarga, iman, kesehatan, sukacita, cinta, penerimaan, ketenangan pikiran, pemahaman, struktur, dukungan, untuk didengar, ruang dan kesendirian.
Dan tentu saja, Anda & rsquo; akan mendapatkan untuk menentukan satu itu, juga! Seseorang yang membutuhkan keamanan mungkin perlu dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung tanpa penghakiman. Berteriak mungkin menutup mereka. Keselamatan mungkin berarti memiliki struktur dan ruang untuk membuat kesalahan.
Kebahagiaan adalah ... ibu yang & rsquo; s sudah di dalam Anda
Sekarang Anda & rsquo; telah mengumpulkan gambar seluruh ibu Anda ingin menjadi dan lingkungan Anda ingin membuat. Niat sampel akan terlihat seperti ini, & ldquo; Saya bersedia menjadi ibu keren yang praktek integritas dan memelihara keamanan & rdquo.;
Ini bisa terlihat seperti sebuah harapan, namun menjadikannya sebagai akar niat dalam bersikap proaktif dan diberdayakan. Ini & rsquo; s tidak tentang menjadi berbagai jenis ibu atau ibu yang sempurna; itu & rsquo; s ibu yang & rsquo; s sudah dalam diri Anda, bersembunyi di nilai dan kebutuhan, bahwa & rsquo; s hanya menunggu untuk dimasukkan ke dalam tindakan.
Itu & rsquo; sebabnya definisi yang sangat penting. Mereka adalah cetak biru untuk menjalani hidup sehari-hari Anda. Dalam contoh, niat secara khusus didefinisikan sebagai sebuah & ldquo; keren & rdquo; ibu yang pada musik terbaru dan fashion dan bersedia untuk hang out dan menonton TV dengan anak-anak. Dia berjalan nya berjalan dan berbicara bicara dengan hormat dan kejujuran. Dia memelihara aman, lingkungan terstruktur di mana orang don & rsquo; t hakim atau berteriak.
Untuk ibu sampel ini, memanggang kue setiap minggu dan berlatih keterampilan sepak bola isn & rsquo; t salah satu prioritas utama untuk menjadi & ldquo;. Keren & rdquo; Dia mendapat melepaskan harapan-harapan dan fokus pada apa yang & rsquo; s penting baginya. Dalam hal ini, mungkin penting baginya untuk pergi pada perjalanan belanja triwulanan dengan remaja dan membuat waktu untuk menonton Gossip Girls.
Sambil berjalan dia berjalan dengan integritas, dia & rsquo; s akan merilis kegiatan yang don & rsquo; t menyelaraskan dengan nilai-nilai utamanya. Mungkin dia menawarkan diri untuk PTA, tapi dia benar-benar doesn & rsquo; t suka pergi ke pertemuan. Dia & rsquo; bukan d akan rumah memiliki makan keluarga. Dia & rsquo; s akan berlatih integritas dengan memberikan PTA dan lebih melayani dirinya sendiri dan keluarganya dengan melayani makan malam.
Dan ketika anaknya lupa makan siangnya, bukannya berteriak, dia & rsquo; s akan hormat mengatakan kepadanya bahwa ia & rsquo; akan menjadi dirinya sendiri untuk menemukan makanan hari ini. Ketika ia pulang mereka & rsquo; akan bekerja sama untuk menemukan cara yang terstruktur untuk membantu dia mengingat makan siangnya.
Apakah itu benar-benar realistis?
Pada dasarnya, niat Anda menjadi Anda mantra, & ldquo; Saya bersedia menjadi _____________ praktek __________________ dan nurture ___________________ & rdquo.; Buatlah kebiasaan memeriksa dengan niat Anda secara teratur, seperti menyikat gigi.
Seperti Davis katakan, & ldquo; [Ini & rsquo; s] tentang membuat satu keputusan bijaksana pada waktu, re-melakukan diri Anda untuk pilihan-pilihan untuk hidup hidup setiap hari dan mengambil tindakan untuk menciptakannya & rdquo.;
Kebiasaan menggunakan niat Anda akan membantu Anda membuat keputusan tentang apa yang akan dan won & rsquo; t lakukan. Hal ini dapat memandu Anda dalam memilih tanggapan Anda untuk hidup. Menggunakan niat memungkinkan Anda menjelma menjadi ibu yang & rsquo; s selaras dengan hati dan jiwa; Anda berakhir mempertahankan hidup dimoderatori oleh standar yang unik dan pribadi Anda, dan bukan harapan yang tidak realistis dari menjadi ibu yang sempurna. Ini adalah bagaimana Anda menciptakan kebahagiaan - dengan menjalani hidup yang & rsquo; s penting bagi Anda.
Sekarang, & rsquo; s tidak realistis bahwa Anda akan selalu memenuhi standar dalam niat Anda. Itu & rsquo; s mengapa kata-kata & ldquo; bersedia & rdquo; dan & ldquo; praktek & rdquo; sangat penting. Mereka memberi kita ruang untuk menjadi manusia dan melakukan kesalahan. Mereka memberikan kami izin untuk melepaskan rasa bersalah.
Ketika Anda melakukan jatuh pendek dari tujuan Anda, mungkin berteriak pada anak Anda ketika dia tumpahan jus seluruh lantai, menggunakan niat Anda sebagai titik cek untuk Anda dan saat mengajar untuknya.
& Ldquo; Sayang, kau tahu aku don & rsquo; t seperti berteriak di rumah ini, jadi saya & rsquo; m benar-benar menyesal saya kehilangan kesabaran saya pagi ini. Waktu berikutnya saya & rsquo; d ingin Anda untuk menunggu saya untuk membantu Anda mendapatkan jus, oke & rdquo;
Dalam contoh ini, ibu diperkuat yang berteriak tidak dapat diterima di rumah. Plus, sesuai dengan pernyataan niat, dia & rsquo; s ditampilkan menghormati putrinya dan integritas pribadi dengan meminta maaf. Dia & rsquo; juga s menciptakan struktur untuk membantu mencegah kejadian masa depan. Tidak perlu merasa bersalah tentang sedikit mis-langkah.
& Ldquo; Kita perlu memberikan diri kita istirahat kolektif, & rdquo; kata Nobile, yang juga co-menulis kotor Rahasia kecil dari Jika tidak sempurna Moms dan saya akan Perdagangan Suami saya untuk Housekeeper a: "Kami tidak aman tentang pilihan yang kita buat & mdash; itu sebabnya kita saling menghakimi."
Dan itu & rsquo; s yang dimaksudkan paling kuat. Anda menjadi aman dalam pilihan Anda & rsquo; re membuat karena mereka berakar pada komitmen Anda, nilai-nilai dan kebutuhan. Bukannya bereaksi, Anda menjadi seorang ibu yang & rsquo; s proaktif, percaya diri dan berpusat pada diri sendiri. Anda menjadi ibu yang & rsquo; s sudah dalam diri Anda, dan ibu yang gatal untuk keluar dan bersenang-senang dan kebahagiaan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis2 Screen & Maslahat Berlandaskan Sidang

Cara Membuat Mica Lampu Naungan

Status Jarak Sumur Gali Jasa Sedot Wc Sidoarjo secara Jamban