Cara Membuat Mica Lampu Naungan

Salah satu kap lampu terbaik adalah mereka yang dibuat dengan mika. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa hal itu tahan lama dan kuat ditambah jenis-jenis lampu yang mudah untuk membuat. kap lampu mika adalah salah satu lampu yang datang bersama sebelum listrik. Beberapa tahun setelah tahun 1930-an datanglah lampu listrik paling awal.


 Beberapa fitur lampu Mica yang menarik bagi orang-orang:

 1. kap lampu mika yang indah ini menghasilkan cahaya lembut yang hangat;

 2. lampu Mica membawa rasa keindahan lembut ke sebuah ruangan.

 3. Mica adalah kelompok mineral silikat dan kata 'mika' berasal dari kata Latin 'Micare' yang berarti 'untuk gemerlapnya'.

 4. Mica menghasilkan marmer tampilan dan mika lampu warna mudah untuk membuat dan Anda dapat melakukannya sendiri juga.

 Dalam artikel ini kami akan menunjukkan cara membuat lampu mika Anda sendiri. Sebelum Anda memulai proyek Anda, periksa apakah Anda memiliki pita pengukur, kap lampu logam (dengan bingkai yang kuat) dan gunting. Sekarang membeli jumlah lembar mika yang Anda butuhkan untuk membuat kap lampu mika. Muncul dalam empat warna, kuning gelap, kuning standar, amber bernoda dan putih. Jika Anda memiliki warna lampu yang Anda mungkin sudah memiliki di rumah dan memutuskan daerah mana Anda akan menambahkan mika juga, atau jika Anda berencana untuk melakukan kap lampu mika penuh, kemudian mengukur seluruh teduh. Setelah jumlah tersebut memutuskan membeli lembaran mika Anda.

 Potong lembaran mika ke dalam pengukuran yang diinginkan. Menyelinap ke dalam kap lampu logam atau masuk ke daerah yang diinginkan. Tahan lembar mika di tempat dengan lem atau tape atau jika Anda memiliki tab di bagian belakang flip, lipat mereka dalam menahan lembar di tempat. kap lampu mika dapat dirancang dengan menggunakan lingkaran atau persegi atau bahkan persegi panjang rims berbentuk.

 Jika Anda tidak memiliki bingkai logam untuk membuat kap lampu mika Anda, jangan khawatir ada pilihan lain, meskipun mungkin memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan! Mengambil 4 atau 6 gantungan baju. Bend salah satu gantungan ke dalam bentuk lingkaran. Gunakan cangkir atau wadah bulat untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan. Lakukan hal yang sama dengan gantungan lain dan membuatnya lebih besar sehingga dapat menjadi rim lebih rendah. Ambil 3 atau 4 buah gantungan dipotong untuk pengukuran yang sama dan menghubungkan kedua rims dengan mereka meninggalkan ruang yang sama di antara mereka. Sekarang sampai pada bagian yang sedikit lebih keras.

 Ambil 3 buah gantungan yang telah dimasukkan ke pengukuran yang sama. Mengambil gantungan terpisah menekuknya dengan bentuk melingkar kecil, cukup besar untuk beristirahat di tepi bola. Anda dapat melampirkan ini dengan menggunakan kawat tebal dan kemudian pasang ke tepi lebih rendah. Kemudian letakkan di tepi blub. Pastikan benar seimbang. Sekarang mengambil lembaran mika dan mengebor lubang-lubang kecil di sudut-sudut setiap lembar (4 lubang). Mengambil 3 bagian inch kawat kerajinan melampirkan mika ke rims, baik atas dan ke bawah. Memeriksa apakah itu tegas ditempatkan. Dan sekarang Anda memiliki warna rumah dibuat lampu mika Anda sendiri. Anda dapat menggunakan stensil dan cat di kap lampu Anda untuk menambahkan sedikit warna jika Anda inginkan.

 Itu semua ada untuk itu. ya cukup sederhana? Siapapun yang memiliki minat dan memiliki gairah untuk kap lampu bisa membuat kap lampu sendiri. Pergi ke depan dan membuat Anda sendiri.

 Pembuatan kap lampu mika adalah proyek yang menarik. Apakah Anda ingin memulai proyek Anda hari ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis2 Screen & Maslahat Berlandaskan Sidang

Status Jarak Sumur Gali Jasa Sedot Wc Sidoarjo secara Jamban